close

1 December 2016

Seleksi Administrasi Beasiswa PPA PPTI BCA

Hay perkenalkan dulu ya nama aku Intan Permatasari biasa dipanggil intan ( Admin Blog Dunia Pelajar),  oh ya kali ini aku akan berbagi pengalaman tentang perjalanan ku saat pendaftaran beasiswa PPTI di BCA.  kalian tau kan?  Beasiswa BCA yg satu ini,  kalo ga tau boleh lah Tengok Disini lebih lengkapnya juga ada Disini.
Jadi langsung aja ya.


BACA JUGA :
CARA MENGISI FORM NILAI RAPOR SMK LULUS


Aku itu tau tentang Beasiswa ini dari kakak sepupuku (Mba Mar'ati) dia itu bekerja jg di BCA.
Waktu itu aku daftar online pas tanggal 12 September (Senin) lewat website Resmi BCA. Waktu aku ngisi form pendaftaranny sering bingung soalny kurang mudeng hehe. .  .     Oh ya pas disuruh ngisi nilai raport ny aku juga bnyk yg bingung soalny nilainy banyak and aku bingung itu boleh nambah kolom lg pa ngga. dan akhirny alhamdulillah aku bisa deh ngisi itu.  pas selesai ngisi sekitar jam 10 malem aku lngsng kirim tuh.  oh ya aku ngirim ny ngga lewat PC/KOMPUTER loh melainkan lewat hp ##capedanpegeltau.  😀😁


Berhari-hari hingga berminggu-mingguhati ini lelah (alay) menunggu pengumuman dan tanggal 31 September 2016 tiba tiba aku mendapat sms dari nomor tidak dikenal pas di buka ehh ternyata aku Lolos tahap seleksi dan aku di undang untuk tes Psikotes di JAKARTA. klo pengin tau isi sms ny nih deh aku kasih tau. .

boong? ? ?  ngga kali itu asli nih ada juga buktinya di website resmi BCA



BACA JUGA :
1. Cara Mengisi Formulir Beasiswa PPA PPTI BCA via online
2. Cara Mengisi Form Nilai Rapor "SMK BELUM LULUS" Beasiswa PPA PPTI BCA
3. MENGAPA SAYA TES ONLINE ASESSMENT DULU,  BUKAN TES PSIKOTEST?
4. BAGAIMANA KITA LIHAT PENGUMUMAN PPA PPTI LOLOS ATAU TIDAK
5. PROSES SELEKSI BEASISWA PPA PPTI TAHUN 2018 - TERBARU

Bahagia campur terharu karna ga nyangka aku bisa lolos tahap ini. Aku diundang untuk tes psikotes tnggal 5 NOVEMBER 2016.  Aku berangkat dr rumah tanggal 3 November 2016. Di JAKARTA aku dikontrakan sepupuku.  trus pas hari H aku pagi pagi kan udh rapi tuh berangkat ke wisma asia,  trus tes nya dibatalin deh karna waktu itu masih ada AKSI DAMAI yg berujung ga damai  2016.  tau kan?  iya karna itu aku pulang lagi ke cilacap trus tesnya diundur jadi tanggal 12 November deh,  jadi aku satu minggu 2 kali kejakarta.  mantapkan,  itu tuh demi Bisa Tes.

  Mau tau tahap psikotesnya gimana aja,  jangan lupa baca ya PART II (tahap kedua).





*NB: Maaf bila ada kata-kata yang menyinggung perasaan anda yang berkunjung kesini

4 comments:

  1. Assalamualaikum. kak saya sdg duduk di kelas 12 smt 5. mohon di jawab untuk pengisian ipk akhir/nilai rata-rata pada form registrasi. yang dimaksud itu adalah rata-rata gabungan dari smt 1-4 atau hanya rata-rata smt 4? mohon dijawab! terimakasih

    ReplyDelete
  2. Mlm kak. Boleh minta kontaknya?
    Sy mau tanya2 soal tes ini kak..
    Id line nya apa ya?

    ReplyDelete
  3. Permisi kak, untuk melihat nama pelamar nya sendiri itu dpt dilihat setelah dpt sms atau sebelumnya ya ka? Terima kasih 🙏🏻

    ReplyDelete