close

14 April 2017

BAGAIMANA PENGUMUMAN DAN INFORMASI UNDANGAN SELEKSI BEASISWA PPA PPTI BCA 2018?

    Hay semua kali ini aku mau bahas tentang bagaimana pengumuman dan informasi undangan seleksi BCA ya? . Sebenarnya sih singkat aja bahas ini.  Tetapi aku juga mau jelasin juga se detail mungkin.


        Sehubungan dengan beredarnya kasus-kasus penipuan dengan modus informasi rekruitmen untuk peserta beasiswa BCA yang mengatasnamakan PT BANK CENTRAL ASIA tbk (BCA), ada hal-hal yang harus kalian ketahui terlebih dahulu guys.
1. BCA hanya mempublikasikan informasi mengenai rekrutmen peserta beasiswa BCA melalui situs http://karir.bca.co.id dan www.jobstreet.com atau media komunikasi lainnya yang dikeluarkan secara resmi oleh BCA.
2. BCA tidak pernah memungut biaya dalam bentuk apapun sehubungan dengan proses rekrutmen peserta Beasiswa BCA tersebut.
3. Mohon masyarakat berhati-hati atas berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.
       untuk informasi lebih lanjut,  dapat menghubungi layanan BCA pada nomor 1 500 888 atau kunjungi www.bca.co.id.

BACA JUGA :
1. FAQ PPA & PPTI BCA 2017
2. CARA MENGISI FORM NILAI RAPOR
3. MENGAPA SAYA MENDAPAT PENGUMUMAN TES ONLINE ASESMENT DULU,  BUKAN TES PSIKOTEST?
4. PROSES SELEKSI BEASISWA PPA PPTI BCA TAHUN 2018 - TERBARU
5. CARA MENGISI FORM NILAI RAPOR SMK LULUS/SMA LULUS
      Kemudian untuk kalian yg sudah mendaftar Beasiswa PPA PPTI BCA via online pasti ga sabar yah nunggu pengumuman nya?  Hheh jangan terburu-buru guys,  karena setiap peserta pendaftar itu berbeda-beda diumumkannya. Biasanya sih sekitar kurang lebih 1 bulanan lah. Oh ya untuk pengumumannya biasanya kita dihubungi via sms/tlf atau bisa juga lewat email kalian. Pengumuman tes psikotest BEASISWA PPA PPTI BCA juga dionformasikan melalui website http://karir.bca.co.id.  jadi kalian ga usah panik ya guys!.
     Nah,  untuk jadwal tahapaan-tahapan tes nya berbeda beda guys. Misalnya kalian bulan maret daftar online,  trus kalian pengumuman  tahap 1 lolos bulan selanjutnya yaitu april.  Nah setelah tahap 2 tes selanjutnya masih bulan yg sama april tapi nanti pengumumannya gak menentu.  Kadang ada yg sebulan,  dua bulan,  bahkan ad a yg nyampe stgh tahunan guyss..
    Jadi buat kalian yg sudah mendaftar trus belum dapat pengumuman jangan menyerah dulu ya,  soalnya pihak BCA pasti akan menghubungi kita dan memberitahu kita walaupun tidak lolos.
Jangan pantang menyerah,  tetep berjuang ya guys.  Aku juga belum dpt pengumuman nih hehe dri bulan desember 2016 (curcol) hehe tp gapapa tetep tawakal jangan mudah menyerah guys!!!.  FIGHTING...!!!!

   Nah,  cukup sekian artikel aku kali ini semoga kalian dapat memahaminya.

    *NB: Maaf bila ada kata-kata yang menyinggung perasaan anda yang berkunjung kesini

9 comments:

  1. kamu belum masuk ppa/ppti, tapi bisa ngomong gini aku bisa percaya gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. terserah, itu sih pribadi masing-masing orang. aku mah cuma berbagi pengalaman diri senidiri

      Delete
  2. Halo Intan, salam kenal. Btw gw juga ikut seleksi PPTI dan juga sedang harap-harap cemas nunggu kabar tahap interview. Semoga saja ya jalan terbaik menurut-Nya ^^

    ReplyDelete
  3. Mba, mau tanya kalo misalnya saya tdk tau ternyata dapat undangan psikotest lewat email dan baru baca setelah hari psikotest itu lewatkira" bisa tes ulang tdk ya? Karna dr yg saya baca" biasanya ada informasi melalui tlf atau sms tp ini hanya email sementara saya jarangbuka email

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya udah hangus kesempatan kmu buat tes psikotest itu. aku saranin daftar lg aja tp dgn email yg berbeda

      Delete
  4. Kak aku tes online nah udah selesai ngerjain soal tapi ditahap terakhir yang finish itu ga bisa dipencet gt , gmna ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin itu ada masalah di browser/ jaringan internet km

      Delete
  5. Kak boleh nanya, kenapa ya setiap saya mau daftar ppa bca slalu valid??

    ReplyDelete